Arsip Tag: overload

Kelebihan Muatan

Banyak teman yang mengira saya selo. Selo banget malah. Pemuda desa belum kerja, tiap hari mainan twitter, ngejekin orang, de es te de es te. Tapi sebenere. Beban yang ada di kepala dan hati ini penuh sekali kurasa. Gak terlalu berat mungkin, tapi menuh menuhin… Ibarat truk, mungkin kepala ini seperti ngangkut kapas mungkin.

Ya ini ya itu, masalah saya sendiri, ataupun masalah orang-orang sekitar. Selalu saja saya gagas. Duh! Sempat sempatnya Mid. Kek hidup dan penghidupanmu sudah bener aja.

Eng… Belum juga sih. Lalu apa yang mesti saya lakukan? Stop peduli? Sepertinya kok bukan saya banget yah? Trus, mesti berbuat apa?

Duh. Aku kelebihan muatan! Meskipun (untungnya) belum kelebihan beban.